TELKOM CALL CENTER 147 merupakan pusat layanan informasi produk dan customer care bagi seluruh pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk., termasuk jika Anda mengalami gangguan atas layanan produk TELKOMSpeedy, Anda bisa langsung menelpon operator 147 menekan tombol 147 melalui telepon rumah atau TELKOMFlexi untuk mendapatkan informasi dan melaporkan komplain gangguan Speedy Anda. Biasanya Anda diminta untuk memberitahukan Nomor Speedy Anda, Contact Person Anda serta menampung keluhan atau masalah gangguan Speedy Anda.
Selanjutnya Call Center 147 meng-entry daftar gangguan Speedy secara online untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh tim TELKOMSpeedy terdekat.
Sebagai gambaran bagi Anda pelanggan Speedy, berikut ini contoh daftar laporan gangguan Speedy yang masuk ke Call Center 147, yang selanjutnya diproses dan ditangani oleh tim TELKOMSpeedy.